Bidhumas Polda Maluku Meraih Dua Penghargaan dari Humas Polri

Share:

Kabid Humas Polda Maluku saat menerima penghargaan langsung dari divisi humas Polri,

satumalukuID - Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Maluku telah meraih dua penghargaan dari Divisi Humas Polri pada perayaan Hari Jadi ke-72 Divisi Humas Polri yang berlangsung di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

“Penghargaan ini adalah bentuk kepercayaan dari pimpinan atas tugas yang telah diberikan kepada Bidhumas Polda Maluku,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Rum Ohoirat, Rabu (1/11/2023).

Dua penghargaan yang diraih oleh Bidhumas Polda Maluku, pertama Pengelolaan Media Hub Teraktif Zona Timur: Penghargaan ini mengakui keaktifan dan kesuksesan Bidhumas Polda Maluku dalam mengelola media hub, terutama di wilayah Zona Timur.

Kedua, Viralisasi IPSE-S1 (Integrated Protection System Encrypted S1) Teraktif Zona Timur: Ini adalah pengakuan atas upaya Bidhumas Polda Maluku dalam memviralkan dan mempromosikan IPSE-S1 di wilayah Zona Timur.

Kedua penghargaan ini diserahkan kepada Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Rum Ohoirat oleh Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho pada perayaan Hari Jadi Humas Polri yang ke-72.

Penghargaan ini merupakan hasil penilaian dari tiga zona, yaitu zona Barat, Tengah, dan Timur, di mana Polda Maluku masuk ke dalam Zona Timur bersama Polda Maluku Utara, Polda Papua, dan Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Maluku menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima, dan ia berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi tim Bidhumas Polda Maluku untuk terus bekerja dengan baik dalam menjalankan fungsi kehumasan.

Seluruh personel Bidhumas Polda Maluku dan Polres Jajaran juga diberikan dorongan untuk menjalankan fungsi kehumasan dengan baik.

Perayaan Hari Jadi Humas Polri ini dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama para pejabat utama Mabes Polri. Seluruh jajaran Humas Polri di seluruh Indonesia, termasuk Humas Polda Maluku, turut hadir melalui konferensi video. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini