Dr Richard Luhulima Jadi Direktur Pascasarjana Unpatti, Rektor Lantik 4 Warek

Share:

Pelantikan Wakil Rektor dan Pimpinan Program Pascasarjana Unpatti

satumalukuID - Dr Richard Benny Luhulima ST MT dilantik sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Pattimura (Unpatti) Periode 2024-2028.

Adapun Prof Dr Dominggus Rumahlatu SPd MPd, sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik Pascasarjana dan Dr Maria Nindatu MKes sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Pascasarjana.

Pelantikan pimpinan Pascasarjana Unpatti dilakukan Rektor Unpatti Prof Dr Fredy Leiwakabessy di lantai II Aula Rektoratkampus Unpatti, Senin (5/2/2024).

Pada saat yang sama, Rektor juga melantik empati Wakil Rektor (Warek) Periode 2024-2028.

Dr Richard Luhulima adalah dosen yang berasal dari Fakultas Teknik Unpatti.

Sebelum menjabat Direktur, dia pernah menjabat sebagai salah satu Wakil Direktur Pascasarjana Unpatti.

[cut]

Keempat Warek yang dilantik adalah Prof Dr Dominggus Malle SPt MSe sebagai Warek membidangi Akademik, Prof Dr Pieter Kakisina SPd MSi, sebagai Warek Bidang Umum dan Keuangan.

Dua Warek lainnya adalah Dr Nur Aida Kubangun SPd MPd sebagai Warek Bidang Kemahasiswaan dan Alumi, serta Dr Ruslan HS Tawari MSi sebagai Warek Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi.

"Saya berharap buat para Warek dan di Direktur yang baru saja dilantik dapat berkolaborasi bersama dalam mewujudkan Visi dan Misi Unpatti, yang telah kami tetapkan bersama-sama,” harap Rektor. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini