Pj Wali Kota Ambon Mencoblos di TPS 17 Negeri Halong

Share:

Pj Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 Negeri Halong

satumalukuID - Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 di Negeri Halong, Kota Ambon, Maluku.

Ditemani oleh anak perempuannya, Angel Wattimena, Bodewin tiba di TPS dengan mengenakan baju putih, disambut oleh alunan alat musik Jukulele, Rabu (14/2/2024).

Sesampainya di TPS, Bodewin mendaftarkan diri dan menunggu panggilan petugas KPPS untuk melakukan pencoblosan di bilik suara.

"Dengan mengikuti prosedur, hari ini saya datang ke TPS bersama anak pertama saya untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu. Sedangkan istri saya tidak dapat ikut karena menjadi anggota Polri," katanya.

Bodewin juga mengajak warga Ambon untuk menggunakan hak pilih mereka, karena ini adalah kesempatan untuk menentukan arah kemajuan bangsa, khususnya kota Ambon.

"Janganlah golput, marilah kita gunakan hak suara kita dan berpartisipasi dalam Pemilu 2024," tambahnya.

[cut]

Setelah mencoblos, Bodewin menerima buket bunga dan cokelat dari petugas KPPS di TPS 17 Negeri Halong. Dia juga memberikan cokelat kepada semua penyelenggara Pemilu sebagai bentuk apresiasi.

"Kami akan membagikan cokelat kepada semua petugas sebagai tanda kasih sayang di Hari Kasih Sayang," katanya.

Bodewin menegaskan bahwa pelaksanaan pemilu di Kota Ambon berjalan lancar tanpa kendala, dan semua pihak terlibat telah menjalankan tugasnya dengan baik. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini