Kepengurusan PAN Maluku Dirombak; Murad Ketua Majelis Penasihat, Widya Ketua DPW

Share:

Dari kiri ke kanan: Murad Ismail, Widya Pratiwi Murad, Wahid Laitupa

satumalukuID - Pasangan suami istri Murad Ismail dan Widya Pratiwi Murad memegang posisi kunci Partai Amanat Nasional (PAN) di Maluku.

Mantan Gubernur Maluku itu telah ditetapkan sebagai Ketua Majelis Penasehat DPW PAN Maluku dan istrinya Widya Pratiwi Murad menjabat sebagai Ketua DPW PAN Maluku menggantikan Wahid Laitupa.

Adapun periodesasi kepengurusan Murad dan Widya yakni melanjutkan periode kepengurusan 2020-2025.

Kepastian perubahan kepemimpinan DPW PAN Maluku ini didasarkan atas surat keputusan (SK) DPP PAN ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Suparno.

Dalam SK yang mengukuhkan jabatan baru Murad dan Widya di PAN, mantan Ketua KPUD Maluku Idrus Tatuhey ditetapkan sebagai Ketua Dewan Kehormatan Wilayah.

Widya Pratiwi Murad yang akan dilantik sebagai Anggota DPR RI Oktober mendatang menyampaikan, bahwa jabatan ketua DPW yang diberikan merupakan Amanah dari Allah SWT melalui DPP PAN.

[cut]

Setelah ditunjuk sebagai Ketua DPW PAN Maluku, Widya Pratiwi Murad berjanji akan besarkan PAN di Maluku, juga memenangkan Pemilihan Gubernur.

Dalam Lampiran SK DPP PAN Nomor :PAN/A/Kpts/KU-SJ/045/V/2024 tentang Perubahan Keempat Kepengurusan DPW PAN Provinsi Maluku Periode 2020-2025 menyertakan komposisi kemajemukan keterbukaan dari latar belakang profesional,aktifis,etnis,suku dan agama.

Hairudin Tuarita yang baru saja ditunjuk DPP PAN sebagai Sekretaris DPW PAN Maluku membenarkan surat keputusan tersebut.

"Kami minta dukungan," kata Tuarita. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini