Menuju Pilkada Maluku, JAR Silaturahmi Dengan Ketum Partai Golkar

Share:


satumalukuID - Mantan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III, Letjen TNI Purn Jeffry A. Rahawarin (JAR) semakin mantap menuju kontestasi Pilkada Maluku pada November 2024 nanti.

Hal ini terbukti setelah JAR kembali bersilaturahmi dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartato, di Jakarta pada Minggu (16/6/2024).

Dalam pertemuan tersebut Airlangga Hartato yang juga Menko Perekonomian didampingi salah satu Wakil Ketua Umum Partai Golkar serta juga mantan Wagub Maluku yang juga tokoh senior partai itu, Etty Sahuburua dan lainnya.

"Iya benar. Kami pertemuan dengan Ketum dan (salah satu) Wakil Ketum Golkar pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2024. Mohon doanya ya," ujar JAR melalui pesan Whatsapp nya kepada media ini, Senin (17/6/2024).

Ketika ditanya maksud pertemuan tersebut, ia mengatakan hanya silaturahmi biasa. "Silaturahmi saja," kata mantan Pangdam XV Pattimura ini, singkat.

Seperti diberitakan, JAR yang juga mantan Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP ini, telah.siap mengikuti Pilkada Maluku 2024 nanti.

[cut]

Ia dan tim relawannya sudah betsosialisasi cukup lama di masyarakat. Bahkan sebelum silaturahmi dengan Ketum Partai Golkar, JAR dan timnya turut menyerahkan bantuan hewan qurban dalam rangka Idul Adha 1445 H di Ambon dan kabupaten kota lainnya.

Terkait dengan dukungan parpol, untuk sementara JAR telah mendapatkan Surat Tugas atau Rekomendasi dari Partai Hanura, PPP dan menyusul lainnya. 

"Saya dan tim bekerja dan berproses secara 'silent' saja. Tentunya mohon doa dari masyarakat untuk membangun Maluku yang lebih baik ke depan," ungkapnya. (NP)

Share:
Komentar

Berita Terkini