PT Angkasa Pura Bandara Pattimura Bantu Renovasi Gereja Ebenhaezer GPM Tawiri

Share:


satumalukuID - PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon menunjukkan komitmen dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

Salah satu inisiatif terbaru mereka adalah renovasi Gedung Gereja Ebenhaezer GPM Tawiri di Kota Ambon.

General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci, menegaskan bahwa PT Angkasa Pura I terus berkomitmen mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat. 

"Salah satu bentuk nyata dari komitmen ini adalah penyerahan bantuan untuk renovasi gedung Gereja Ebenhaezer GPM Tawiri," ujar Shively pada Rabu (10/7/2024).

Bantuan yang diberikan untuk renovasi gereja ini sebesar Rp 30 juta. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon kepada ketua panitia renovasi dan ketua panitia peresmian gedung gereja GPM Tawiri.

Shively mengapresiasi kerja keras ketua majelis jemaat, panitia, dan warga sekitar yang terlibat dalam proses renovasi. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada ketua majelis jemaat, panitia, dan warga sekitar yang turut serta dalam proses renovasi. Semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk menyelesaikan renovasi gereja," katanya.

Kegiatan ini sejalan dengan fokus program TJSL PT Angkasa Pura I tahun 2024, yang bertujuan mendukung pembangunan infrastruktur berkelanjutan di kota dan pemukiman. 

Ketua majelis Jemaat Ebenhaezer GPM Tawiri, Pdt. Tomas Patinasarane, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan. 

"Bantuan ini akan digunakan untuk penyelesaian gedung gereja GPM," ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura menunjukkan komitmennya dalam pengembangan infrastruktur bandara sekaligus berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar melalui berbagai program sosial dan lingkungan yang berkelanjutan. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini